Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 14 Mei 2009

Wabub Sekadau Ngomentari Pegawai Telat Masuk

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Wakil Bupati Sekadau Abun Ediyanto meminta kepada pegawai Kantor Departemen Agama Sekadau supaya jangan meniru para pegawai yang bekerja di kantor bupati, Sebab rata-rata pegawai yang bekerja di kantor bupati, jam sembilan belum ada yang masuk kantor.

”Saya minta kepada pegawai kakan depag Sekadau supaya tidak meniru pegawai yang bekerja di kantor bupati, saya ingin pegawai yang bekerja di depag ini disiplin, karena inilah tugas dan tanggung jawab yang negara berikan,” pinta wakil bupati ketika memberikan sambutan bertepatan dengan peresmian kantor departemen agama yang terletak di lingkungan Pemkab Sekadau, Kamis (14/5), kemarin.

Menurut Abun, pernyataan tersebut, semata-mata tidak bermaksud untuk menyinggung perasaan para pegawai yang bekerja di kantor bupati, tetapi ini suatu realita yang benar dan kerab kali terjadi. ”Saya tidak bermaksud menyinggung, tetapi ini kenyataan, kalau mau marah silahkan, tetapi kalau tidak marah tidak akan pernah sadar,” tegas Abun.

Menurut Abun, sebagai abdi negara, tidak ada lagi pegawai yang bermalas-malasan. dan itulah tugas dan tanggung jawab seorang pegawai. ”Pelayanan yang maksimal dan memuaskan adalah suatu kerinduan yang ingin diharapkan oleh masyarakat,” pungkas Abun.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com