TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 18 Juni 2009

Antisipasi Pawai, Polres Turun Kesekolah

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Untuk menjaga kemanan serta suasana kondusip saat pembagian Amplop kelulusan untuk siswa-siswi SMA,SMK sederajat pihak kepelosian resort Sekadau menerjunkan para anggotaya di beberapa sekolah.

Hal ini untuk mengantisifasi adanya kericuhan setelah hasil kelulusan. Berdasrkan hasil pantauan dilapangan, tampak beberapa anggota Polres dan Polsek Kota Sekadau tengah berjaga-jaga di beberpa sekolah dan ruas jalan protolol kota.

Kapolres Sekadau Drs.Adeyana Supriyana melalui Wakil Kepala Polres (Waka Polres) Kompol Ikhlas Wasito Saputro yang turun langsung meninjau situasi kebeberapa sekolah saat di kompirmasi mengatakan pengamanan yang di lakukan oleh pihaknya atas permintaan dari pihak sekolah untuk mengantisifasi adanya hal-hal yang tidak di inginkan serta kebiasaan siswa-siswi yang setelah menerima amplop kelulusan melakukan pawai dan arak-arakan di jalan raya yang dapat mengancam keselamatan penguna jalan lainya.

“Setiap sekolah kita tempakan minimal 10 orang anggota kita untuk berjaga,”.ujar Iklas pria ramah senyum ini. Dan dari panataun bersama pihak polres di beberapa sekolah tampak dalam keadaan kondusif dan aman.

Hal ini dikarenakan adanya instruksi dari mentri pendidikan pada pihak sekolah agar menghibau siswa-siswi mereka untuk tidak berpaiwai serta mencoretcoret baju sekolah agar bisa di sumbangkan lagi bagi saudara yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com