TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 18 Juni 2009

Kelulusan Siswa, Adalah Keberhasilan Bersama

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Terjawab sudah kecemasan pihak dinas pendidikan, sekolah, siswa dan orang tua murid. Minggu-minggu panjang yang dinantikan terbayar sudah. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sekadau, Djemain Burhan di hubungi via selulernya Kamis (17/06) kemarin, mengatakan, kelulusan para siswa-siswi tahun ini ini adalah keberhasilan bersama, Siswa, Guru, Sekolah dan pemerintah dalam hal ini dinas pendidikan, mulai dari tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten.

Menurut Djemain, meski kelulusan SMA dan SMK di Kabupaten Sekadau belum 100 persen, namun angkanya menunjukkan peningkatan dibanding tahun sebelumnya. ”Keberhasilan yang kini telah diraih adalah wujud dari kerja keras bersama. Sebab semua pihak telah ambil bagian dalam mencerdaskan anak bangsa ini,” ungkap pria berkaca mata minus ini sambil tersenyum.

Anak bangsa yang cerdas dan beraklak tinggi, Djemain menuturkan adalah sebuah cita-cita dambaan dan harapan semua orang. Keberhasilan yang juga telah dicapai itu menurut Djemain, tidak membuat diri terlena, apalagi berbangga yang berlebih-lebihan sehingga lupa diri.

Akan lebih baik dan berarti, keberhasilan yang telah dicapai tersebut, selain disyukuri sambung Djemain, juga harus ada upaya menuju pada peningkatan yang lebih baik dan terarah. ”Kita berharap prestasi yang telah kita capai meski belum 100 persen dapat kita tingkatkan, minimal dipertahankan,” pinta Djemain.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com