TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 18 Juni 2009

Melaksanakan Pembangunan Yang Urgen

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Bupati Sekadau Simon Petrus dalam setiap kali kunjungan kerjanya di desa maupun dikecamatan selalu mengatakan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Sekadau selalu mengarah pada program-program yang mendesak dan urgen.

Dalam implementasi rancangan kebijakan umum APBD, lanjut orang nomor satu di bumi lawang kuari ini program yang mendesak dan urgen itu antara lain revitalisasi pertanian, perkebunan dan perikanan, peningkatan investasi, percepatan pembangunan infrasrtuktur, peningkatan akses dan kualitas pendidikan serta kesehatan dan peningkatan efektifitas penanggulangan kemiskinan.

Disamping itu juga lanjut Simon tetap melanjutkan kebijakan pembangunan tahun-tahun sebelumnya, dengan tetap mengacu pada rencana pembangunan jangka menengah (RPJM) Kabupaten Sekadau Tahun 2006-2010.

Pembangunan yang dilaksanakan juga sambung Simon yang juga ketua DPC Partai Demokrat ini mengatakan, disesuaikan dengan potensi dan kondisi, usulan rencana kegiatan pembangunan Kabupaten Sekadau Tahun 2009 dilaksanakan melalui musrenbang awal Tahun 2009, pokok-pokok pikiran DPRD, dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat baik langsung maupun tidak langsung kepemerintah.

Untuk terwujudnya hal tersebut, diperlukan konsisten antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pengawasan, sehingga semua kebijakan dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah bisa lebih baik, efektif dan efisien serta mampu mensinergikan harapan dari berbagai komponen masyarakat.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com