Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 11 Juli 2009

Bupati Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Bupati Sekadau Simon Petrus mengajak seluruh warga Kabupaten Sekadau yang namanya telah terdaftar pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara pelaksanaan Pemilu Legislatif yang digelar hari Kamis tanggal, 9 April 2009 dengan cara mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ajakan orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari ini dikemukakan saat membuka osialisasi peraturan bersama menteri agama dan menteri dalam negeri di Aula Kantor Bupati Sekadau, Selasa (30/6), kemarin.

”Silahkan gunakan hak pilih yang dimiliki dengan sebaik-baiknya. Kita harus ikut berpartisipasi memilih presiden dan wakil presiden untuk lima tahun kedepan,” kata Bupati Simon.

Menurut Bupati keikut sertaan seluruh warga pada pelaksanaan Pemilu legislatif merupakan wujud dari penggunaan hak setiap warga untuk memberikan suara, karena Pemilu itu pada hakikatnya merupakan wahana demokrasi di Indonesia.

Bupati menyebutkan, bahwa satu suara yang diberikan pada pelaksanaan Pemilu legislatif yang digelar hari ini Kamis (9/4) akan sangat menentukan masa depan bangsa dan negara ini, termasuk masa depan negeri yang cintai kita ini.

”Mari kita datangi TPS, kita gunakan hak pilih, dan setelah itu mari kita bina hubungan silaturrahmi yang baik. Jangan karena beda warna kita berpecah belah dan ketahuilah bahwa Pemilu itu adalah bentuk demokrasi di Indonesia,” kata Bupati Simon dengan wajah berseri.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com