Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 10 Desember 2013

BUPATI SEKADAU BUKA KEGIATAN KESEHATAN JIWA

Bupati Sekadau Simon Petrus, S.Sos, M.Si Membuka Secara Resmi Kegiatan Kesehatan Jiwa di Hotel Vinca Borneo Sekadau Selasa 10 Desember 2013. Pada Kesempatan Tersebut Bupati Simon Petrus memberikan kesempatan kepada Pasien Gangguan Jiwa Petrus namanya, untuk memberikan kesaksian atas Kesembuhan penyakit gangguan jiwa yang ia derita. Petrus dengan haru menceritakan penyakit jiwa yang dideritanya sudah sembuh total. Hal ini karena bantuan yang diberikan oleh pemerintah kabupaten sekadau kepada dirinya.
Dia juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan dokter yang dengan sebar merawatnya hingga sembuh. "Terima kasih atas pelayanan dari bapak bupati yang dengan sabar melayani saya selama sakit, terima kasih juga saya sampaikan kepada dokter." ujarnya. Pasca kesembuhannya, kini Petrus sudah bisa bekerja bahkan dia juga sudah mampu membelikan kendaraan roda dua, tak hanya itu dia sekarang juga sudah berencana membuat rumah.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com