TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 11 Juli 2009

KPUD Sekadau Belum Terima Gembok

Hermanus Hartono
Borneo
Tribune, Sekadau

KPUD Sekadau belum terima gembok bilik suara, namun logistic lainya sudah terpenuhi. Sampai saat ini pihak KPUD belum mendistribusikan logistic ke pihak kecamatan mengingat pelipatan surat sura maupun persiapan logistic lainnya yang akan dikirim masih dalam tahap pengerjaan.

Hal ini disampaikan oleh Kasubag Umum KPUD Sekadau Lianus di ruang kerjanya Rabu (1/7), kemarin.

Bahkan lanjut Yulianus, KPUD Sekadau telah menrima tambahan atas kekurangan surat suara yang telah masuk. Penambahan surat sura tersebut sebanyak 2000 unit. Saat ditanya kapan pihak KPUD Sekadau akan melakukan pendistribusian logistic ke kecamatan – kecamatan?, Lantas Lianus menjawab, pendistribusian akan dilakukan apa bila logistic sudah komplit dan pelipatan surat suara sudah rampung, baru akan didistribusikan.

Dikatakan Lianus, pendistribusian logistic nantinya akan difokuskan terutama pada kecamatan yang jauh. Hal ini dimaksud guna memepercepat dan mengefetifkan pekerjaan. Terakhir lianus mengatakan KPUD Sekadau secepatnya akan mendistribusikan logistic ke kecamatn dan ia berharap ada beberapa kekurangan logistic supaya secepatnya sampai ke KPUD Sekadau.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com