Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 11 Juli 2009

Polres Sekadau Siap Amankan Pilpres

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Kepolisian Republik Indonesia Rabu (1/7) merayakan hari jadinya yang ke-63. Dalam hari yang bersejarah itu, Kepolisian Resor (Polres) Sekadau melaksanakan upacara sederhana di halaman Polres bersama unsur pemerintahan, agama masyarakat, jajaran kapolsek, kabag, kasat dan kanit.

Adapun tema yang diusung dalam hari jadinya yang ke-63 tersebut, yakni melalui reformasi birokrasi polri dan kemitraan masyarakat polri siap mengamankan pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2009.

Meski sederhana, tetapi tidak mengurangi makna hari bhayangkara itu sendiri. Satu unit tenda berdiri sederhana terisi penuh oleh tamu undangan dan ibu-ibu bhayangkari. Terjalin kekeluargaan antar satu dengan yang lain dalam upacara tersebut.

Dalam Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP. Adeyana Supriyana mengatakan Polres Sekadau siap mengamankan pelaksanaan pemilu presiden dan wakil presiden yang akan dihelat pada tanggal 8 juli 2009 yang tinggal menghitung hari. Banyak hal yang telah dilakukan untuk memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat. “Hal yang buruk harus ditingalkan dan sebaliknya hal yang baik harus dipertahankan serta lebih ditingkatkan,”ujarnya.

Untuk meningkatkan pelayanan yang cepat pada masyarakat, saat ini pihak Polri telah banyak melakukan perubahan kea rah yang lebih baik, misalkan saja, Quik Win atau percepatan keberhasilan.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masayarakat serta memberikan pelayanan Prima maka pada tanggal 30 Januari yang lalu Kapolri meluncurkan suatu program yang dinamakan percepatan keberhasilan Quick Win ini mempunyai 4 ( empat ) program yang pertama, Quick Response tentant kecepatan polri dalam merespon setiap pengaduan dan laporan masyarakat. Kemudian, transparansi dan pelayanan prima pada Satuan Pelayanan Polri terutama dibidang lalu lintas.

Usai membacakan amanat Kaplolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri, Kapolres Sekadau piala kepada para juara olahraga voli, selain menyerahkan piala Kapolres juga menyerahkan bingkisan kepada purnawirawan. Usai pembagian dan penyerahan bingkisan kepada purnawirawan, dilanjutkan dengan acara makan siang bersama.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com