Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 27 April 2010

Ajeng Meriahkan Malam Paskah Bersama di Sekadau


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Siapa tidak kenal dengan salah satu bintang artis mamia. Dia adalah Ajeng artis mama mia tahun 2008. Ajeng yang sebelumnya sebagai gadis cilik pengamen, malam ini (malam kemarin, red) tampil di Kabpaten Sekadau memeriahkan acara malam paskah bersama masyarakat Kabupaten Sekadau.
Sebelum Ajeng dan mama manggung di pentas paskah, dia terlebih dahulu menemui para pasien gangguan jiwa bersama dengan Bupati Sekadau dan Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Simon Petrus. Ajeng dalam kesmepatan bersama pasien gangguan jiwa tersebut mempersembahkan satu buah lagu pujian kepada para pasien. Tidak ada jarak antara Ajeng dan pasien gangguan jiwa. Bahkan dia katakan mereka ini adalah sangat berarti dihadapan tuhan.
Ditemui usai acara, Ajeng mengatakan akan mempersembahkan tujuh buah lagi puji-pujian (rohani) kepada umat kristiani dan masyarakat kabupaten sekadau umumnya. “Puji Tuhan malam ini saya akan persembakan tujuh buah lagu rohani kepada masyarakat kabupaten sekadau,” ujar Ajeng.
Dalam penuturannya Ajeng merasa senang dan bahagia bisa hadir ditengah umat Kristen dan masyarakat Sekadau. “Saya akan memberikan suara merdu saya kepada tuhan dan kepada masyarakat kabupaten sekadau,” ujarnya.
Sore harinya sekitar jam 15.00 wib Ajeng kembali menghibur umat Kristiani pada saat acara peresmian gereja monumental kriten yang dibangun oleh pemkab sekadau di lingkungan pemkab sekadau. Suara merdu ajeng dan mama seakan memceahkan seisi ruangan. Senyuman indah yang dipancarkan Ajeng, memberikan warna terindah bagi siapa saja yang memandang Ajeng.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com