Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 24 April 2010

Bupati Simon Tampik Isu Kunker Ada Kaitannya Dengan Kampanye


Hermanus Harton
Borneo Tribune, Sekadau

Terkait isu miring tentang seringnya kunjungan kerja (Kunker) bupati sekadau Simon Petrus ke berbagai daerah akhir-akhir ini yang dianggap dimanfaatkan untuk kepentingan politik menjelang pemilukada, dengan tegas Bupati Simon Petrus menampik bahwa isu tersebut tidak benar.Dalam jumpa pers bupati Simon yang digelar di Rumah Dinas Jalan Merdeka Timur, kamis (08/04) kemarin usai meresmikan pasar flamboyan, Simon menegaskan bahwa padatnya jadwal kunker ke daerah-daerah adalah tugasnya sebagai kepala daerah atau bupati yang memang sudah dijadwalkan. “Saya anggap tidak benar jika kunker yang saya lakukan itu berkaitan dengan isu politik,” tegas Bupati Simon sembari mengatakan kunker seperti ini sudah dilakukan sejak dirinya menjabat sebagai bupati sampai dengan sekarang ini.Bupati mengklarifikasi bahwa kunker ke daerah yang dilakukan selama ini adalah dalam konteks sebagai Bupati, bukan sebagai calon bupati. “Dan itu memang sudah menjadi tugas saya sebagai seorang kepala daerah untuk melaksanakan tugas yang telah dibebankan kepada saya,” ujar pria asal Belitang Hulu ini.Masih dikatakan Simon, jika ada yang mengatakan bahwa kesempatan tersebut sengaja dipadatkan jadwalnya menjelang pilkada untuk kepentingan politik, maka hal tersebut sama sekali tidak benar. Untuk itu Simon berharap agar masyarakat dapat melihat dengan mata terbuka bahwa segala bentuk kunker-nya tersebut adalah semata-mata menjalankan tugas dan itu semua untuk kepentingan masyarakat.“Saya menyadari sebagai seorang incumbent hal-hal seperti ini pasti akan muncul ke permukaan. Dan saya minta masyarakat agar jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang menyudutkan saya. Itu hanyalah untuk kepentingan sekelompok orang yang anti dengan saya” tegas Simon legowo.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com