TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 24 April 2010

Kampanye Pemilukada di Sekadau Dimulai 2-15 Mei


Hermanus Hartono
Borneo Tribune,Sekadau
Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sekadau (KPU) Kabupaten Sekadau Subandrio mengatakan jadwal kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2010-2015 akan dimulai dari tanggal 2 Mei sampai dengan 15 Mei 2010 atau selama 14 hari, sebelum hari pencoblosan.
“Jadi mulai dari tanggal 2 sampai dengan tanggal 15 Mei 2010 seyokyanya kabupaten sekadau akan melaksanakan kampanye bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati sekadau,” ujar Subandrio saat dikonfirmasi via telepon, kemarin.
Dalam pernyataannya tersebut Suban memaparkan,khusus untuk calon bupati incumbent Simon Petrus dan wakil bupati incumbent Abun Ediyanto, jawdwal kempanyenya tidak dilaksanakan dalam waktu atau hari yang bersamaan, hal itu untuk mencegah agar jangan sampai tampuk kepemimpinan di pemerintah Kabupaten Sekadau kosong. Oleh karena itu kita dibuat jadwal kampanye secara terpisah.
“Jadwal keduanya tidak akan berssamaan, misalnya hari ini calon incumbent Simon Petrus yang berkampanye, calon bupati incumbent Abun Ediyanto masuk kantor atau sebaliknya,” jelas Suban.
Sedangkan bagi calon-calon lain lanjut Suban, jadwal kampanye-nya akan berjalan seperti biasa yaitu setiap hari masing-masing di tempatkan dalam zona yang berbeda. Namun sebelum jadwal kampanye tersebut ditetakan, pihak KPU ungkap Suban, sebelumnya akan melaksanakan rapat koordinasi dengan masing-masing tim sukses pasangan calon bupati dan wakil bupati yang rencananya akan dilakssanakan Sabtu malam (10/4) ini.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com