Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 25 April 2010

Calon Bupati Sekadau Simon Petrus Didoakan Oleh Pendeta


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Bupati Simon ditengah kesibukannya menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala daerah sekaligus kepala pemerintahan, berkesempatan hadir membuka acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) jemaat protestan yang dilaksanakan di Gedung Kateketik jalan rawak Sekadau Rabu (14/4), malam kemarin.
Bupati Sekadau Simon Petrus yang mencalonkan diri kembali sebagai bupati Sekadau periode 2010-2015 berpasangan dengan Rupinus seusai memberikan sambutan di hadapan ratusan jemaat Kristen protestan, langsung didoakan puluhan pendeta, gemabala sidang dan jemaat yang hadir.
Bentangan tangan menyerupai seorang imam atau pendeta yang sedang memberik berkat seakan tak mau turun dari atas kepala pria asal Belitang Hulu itu bersama yangpada saat itu hadir juga Ketua TP PKK Ny. Scolastika Simon Petrus.
Pujian-pujian kepada tuhan Yesus yang dinyanyikan oleh jemaat terus menerus dikuandangkan. Puji-pujian yang dinyanyikan, tidak hanya membuat jemat bersuka cita, tetapi membawa jemaat kepada pertobatan dengan cari menangis. Bupati Simon Petrus dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemkab Sekadau mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan, tanpa membeda-bedkan antar satu dengan agama yang lain.
Berkaitan dengan perayaan paskah, dihadapan jemaat, bupati mengatakan supaya jemaat betul-betul maknai perayaan paskah yang merupakan kebangkitan kristus dengan saling berdamai membangun hubungan yang harmonis dengan sesama. “Semoga paskah memberkan pengharapan kepada kita, dalam membangun kabupaten Sekadau,” ajak Bupati Simon.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com