Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 02 Mei 2010

3.548 Siswa SD di Sekadau Ikuti Un Hari Ini


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Sebanyak 3.548 siswa tingkat di Kabupaten Sekadau akan mengikuti ujian nasional (UN) Senin (3/5), Mei hari ini. Demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sekadau melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar Losianus ketika ditemui Sabtu (1/5), pekan lalu.

Ia menjelaskan, jumlah tersebut terdiri 1754 adalah siswa pria, sedangkan untuk siswi wanita sebanyak 1.794 orang. “Pelaksanaan UN tingkat SD sudah siap kita laksanakan hari ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, peserta UN, agar mempersiapkan diri dengan baik, jaga kesehatan. Peran orang tua juga lanjut Losianus sangat diharapkan untuk membimbing putra dan putrinya untuk belajar.

Sebab keberhasilan anak, bukan semata-mata berasal dari pembelajaran yang diberikan oleh guru dan pihak sekolah, tetapi peran orangsiswa dan orang tua murid sangat diharapkan. “Kita jamin pelaksanaan UN tingkat SD dapat berjalan lancar,” ucap Losianis mantan camat Belitang Hulu mengakhiri pembicaraannya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com