Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 23 Mei 2010

Bupati Sekadau Simon Petrus dan Istri Nyoblos di TPS 12


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Bupati Sekadau Simon Petrus yang juga sebagai calon bupati sekadau periode 2010-2015 bersama Ketua TP PKK Sekadau Ny. Scolastika Simon Petrus nyoblos di TPS 12 Rt. 003/Rw 002, Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir. Sementara calon bupati Sekadau Abun Ediyanto dan istrinya memilih di TPS 4 Rt/Rw 03/03, Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir.

Bupati Simon Petrus datang di TPS 12 sekitar pukul 10.00 wib siang dan disambut langsung oleh beberapa petugas PPS. Selama dalam perjalanan dari rumah dinas menuju TPS 12, bupati Simon Petrus bersama istrinya Ny. Scolastika dikawal oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP).

Seperti yang biasa dilakukan oleh orang nomor satu yang akan kembali memimpin kabupaten Sekadau ini lima kedepan, Bupati Simon dengan ramah menyapa dengan melambaikan tangan kepada masyarakat yang hadir pada TPS tersebut.

Bupati Sekadau Simon Petrus ketika diwawancarai usai mencoblos menyampakan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten sekadau yang sudah menggunakan hak pilihnya pada Pemilukada 19 Mei 2010, kemarin. ”UU sudah memberikan hak dan kewenangan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang mereka anggap mampu dan bisa mengayomi semua kepentingan masyarakat,” ujar calon bupati yang mengantongi nomor urut 4 ini.

Bupati Sekadau Simon Petrus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Sekadau yang sudah menjaga dan menciptakan situasi aman dan tentram selama berjalannya proses pemilukada di Bumi Lawang Kuari ini. ”Dan kita berharap situasi yang sudah tercipta dengan baik aman dan kondusif ini dapat dipertahankan, demi kepentingan masyarakat kabupaten Sekadau,” ujar bupati Simon.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com