TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 21 Mei 2010

Kemenangan Pasangan Simon-Rupinus Semakin Tak Terbendung


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau
Hari pencoblosan pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilaksanakan 19 Mei 2010 di Kabupaten Sekadau lalu sudah selesai dilaksanakan. Memasuki hari kedua masa pasca pencoblosan, lima kandidat calon bupati dan wakil bupati sekadau periode 2010-2015 sudah bisa terlihat dengan jelas, meski masih dalam perhitungan sementara.

Siapa yang kalah dan siapa yang menang dari kelima kandidat calon bupati dan wakil bupati yang bersaing merebut KB 1 V Sekadau itu juga sudah bisa ditebak untuk memimpin kabupaten Sekadau lima tahun kedepan.

Dari hasil perolehan sementara pasangan calon bupati dan wakil bupati Simon Petrus dan Rupinus kemenangannnya semakin tidak terbendung bagaikan air yang tak pernah berhenti mengalir. Setiap detik, setiap jam peroleh suara untuk pasangan SERIUS terus menerus bertambah.

Usaha dan kerja keras yang selama ini dilakukan oleh tim, baik independent maupun partai koalisi terlihat tidak sia-sia alias membuahkan hasil yang baik pula untuk pasangan Simon-Rupinus lima tahun kedepan. Pada pemilukada 2010 ini, pasangan SERIUS dengan bangga dan rasa puas yang tak terhingga berhasil menang telak di tujuh kecamatan yang ada di kabupaten Sekadau.

Kecamatan Sekadau Hilir atau Sekadau kota yang semula dianggap basis pasangan lain, hasil perolehan menunjukan pasangan SERIUS menang telak. dari Dari 435 TPS yang tersebar di tujuh kecamatan, semuanya diungguli oleh pasangan SERIUS. Kemenangan pasangan Simon Petrus dan Rupinus bisa terlihat dari jumlah perolehan suara berikut ini.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati sekadau periode 2010-2015, Pensong-Wilbertus Willy 8215 (7,78%), nomor urut 2 Abun Ediyanto-Hendri Lisar 20142 (19,39%), nomor urut 3 Stevanus Masiun-Muhammad 13267 (12,72), nomor (4) Simon Petrus-Rupinus 58449 (56,10%) dan nomor urut 5 pasangan Dja’far A Rahman-Yoseph Markus 4192 (4,02%) dari Jumlah DPT 125.616 pemilih.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com