Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 19 Mei 2010

Pasangan Cakada Sekadau Simon Petrus-Rupinus Menang Telak


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau
Hasil perolehan sementara Pemilihan Umum Kepala Daerah dan wakil kepala Daerah Kabupaten Sekada, Rabu (19/5), kemarin, pasangan incumbent Simon Petrus dan Rupinus (SERIUS) menang telak di tujuh kecamatan dari tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau.

Dipastikan pasangan SERIUS yang diusung oleh lima partai politik dengan 12 anggota dewan, yakni PDI Perjuangan (Aloysius, Albertus Pinus, Harison dan Radius Efendi), Demokrat (Markus, Yepray, dan Hasan), PDS, (Nehemia Rentha, dan Alip), PPD (Yuhilda Harahap dan A. Musa) dan PNBKI (Aron) ini kembali memimpin Kabupaten Sekadau untuk periode 2010-2015.

Ketua tim kampanye pasangan SERIUS albertus Pinus mengatakan bahwa hingga saat ini perolehan suara berdasarkan rekapitulasi saksi-saksi di TPS, pasangan SERIUS masih unggul. “Atas nama Tim Pemenangan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sekadau yang masih mempercayakan kepada pasangan Simon Petrus dan Rupinus untuk memimpin Kabupaten Sekadau 5 tahun kedepan,” ujar Albertus Pinus.

Hari Pimilukada yang dilaksanakan 19 Mei 2010 kemarin telah selesai tinggal menunggu proses administrasi. Masyarakat Kabupaten Sekadau diminta untuk bergandengan tangan bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau yang sejahtera, mandiri dan demokratis. ”Dan kami mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada calon lain yang turut berpartisipasi dalam Pilkada ini,” ucap Pinus mengakhiri pembicaraanya.

Adapun total perolehan suara sah sementara pasangan calon nomor urut 1 Pensong-Wilbertus Willy 6.940 (10%), nomor urut 2 Abun Ediyanto-Hendri Lisar 14.657 (21%), nomor urut 3 Stevanus Masiun-Muhammad 9.690 (14%), nomor (4) Simon Petrus-Rupinus 45.268 (60%) dan nomor urut 5 pasangan Dja’far A Rahman-Yoseph Markus 3294 (5%). dari jumlah DPT 125.616 pemilih.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com