Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 28 Mei 2010

Bupati Simon Terima Kunjungan Danrem 121


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Bupati Simon Terima Terima Kunjungan Danrem 1212 alam banaiwai

Kunjungan Danrem 121 ABW Kolonel Infanteri Toto Rinanto Bupati Sekadau Simon Petrus Jumat (28/5), kemarin bertepatan dengan hari raya Waisak menerima kunjungan kerja Danrem 121 Alambhana Wanawai Kolonel Infanteri Toto Rinanto Sudjiman di pendopo bupati Sekadau jalan Merdeka Timur.

Bupati Simon Petrus pada kesempatan tersebut, selain didampingi ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Ny. Scolastika Simon Petrus juga didampingi oleh sejumlah kepala dinas, kantor dan badan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Danrem Toto Rinanto bersama rombongannya tiba di pendopo bupati pada pukul 11.00 wib. Kedatangan danrem yang didampingi istrinya itu disambut langsung oleh bupati Sekadau Simon Petrus dan para kepala dinas. Danrem Toto Rinanto juga pada kesempatan tersebut, usai makan siang bersama di pendopo bupati istirahat sejenak menunaikan sholat jumat di masjid Al-Taqwa Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir.

Danrem Rinanto bersama rombongan sebelumnya melakukan kunjungan kerja di Kota Pontianak, Kabupaten Pontianak, Ketapang, Kapuas Hulu, Sintang, Melawi baru ke Kabupaten Sekadau, julukan ”Bumi Lawang Kuari”. Usai melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sekadau Danrem 121 Rinanto melanjutkan kunkernya di kabupaten Sanggau.

Danream 121 Rinanto ketika diwawancari usai bincang-bincang dengan orang nomor satu di Bumi Lawang kuari yang terpilih kembali untuk pimpin Kabupaten Sekadau lima tahun berikutnya, mengatakan sebagai orang yang baru saja melaksanakan tugas di Kalimantan Barat (Kalbar) sejak 17 April 2010 lalu, ingin mengetahui lebih jauh satuan jajaran yang berada di bawah korem, seperti kodim dan koramil. ”Jadi tidak ada kaitannya dengan Pemilukada, karena TNI itu Netral,” ujar Rinanto tersenyum.

Selain mengenal satuan yang dimaksud, Rinanto juga menyebutkan bisa mengenal langsung masing-masing kepala daerah di sentaro bumi kathulistiwa ini, salah satunya adalah bupati Sekadau Simon Petrus, yang selalu setia dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala daerah demi kepentingan masyarakat sekadau.

Sementara itu bupati Sekadau Simon Petrus ketika diwawancarai usai menerima kunjungan danrem Rianto di Pendopo Bupati menyebutkan, atas nama pemerintah kabupaten sekadau menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Danrem 121 ABW Rinanto di Kabupaten Sekadau.

Kunjungan semacam itu, lanjut Simon untuk meningkatkan silahturahmi antar pemerintah dan pihak TNI. ”Kita menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan pak Danrem di Kabupaten Sekadau ini,” ucap bupati Simon yang sebentar lagi akan dilantik kembali sebagai bupati Sekadau untuk periode kedua.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com