Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Selasa, 25 Mei 2010

Bupati Terpilih Simon Petrus Sampaikan Ucapan Terima Kasih


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau
Bupati Sekadau, Simon Petrus usai rapat pleno penetapan suara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan stake holders di Kabupaten Sekadau yang telah melaksanakan Pemilukada dengan baik, tertib aman dan lancar.

”Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Pak Rupinus memimpin Sekadau 5 tahun ke depan, kami akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sekadau. Terima kasih juga kepada KPU dan perangkatnya yang telah melaksanakan pilkada dengan baik dan petugas yang telah berpartisipasi sehingga pilkada terlaksana aman, damai dan lancar,” katanya.

Usai rapat pleno seluruh masyarakat dan pejabat yang hadir memberikan ucpapan selamat kepada bupati terpilih simon petrus untuk periode yang kedua tahun 2010-2015. Suasana kehangatan dan keakaraban terpancar dari wajah Simon Petrus, saat menerima ucapan selamat atas keberhasikan dirinya melanjutkan pembangunan di Bumi Lawang Kuari hingga lima tahun kedepan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com