SELAMAT DATANG DI KAMPUNG SEMPITAK

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 13 Mei 2010

Kepedulian Bank Kalbar Terhadap Prestasi Olahraga di Sekadau


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Bank Kalbar ke-46 di Kabupaten Sekadau yang tandai dengan kegiatan open turnamen badminton se-kabupaten sekadau berakhir Minggu (2/5), malam kemarin. Kemeriahan dan kegambiraan terjadi antara pemain dan penonton puncak pertandingan final yang dilaksanakan malam kemarin.

Kepala Bank Kalbar Cabang Sekadau H. Hidayatulah hadir langsung menyaksikan pertandingan final yang berlangsung cukup seru tersebut. Para pegawai yang bekerja di bank kalbar cabang sekadau juga hadir menyaksikan pertandungan final tersebut.

Pertandingan final itu juga selain disaksikan oleh keluarga dan kerabat pemain juga disaksikan pentonton serta pecinta olahraga badminton di sentaro kabupaten sekadau. Akhir pertandingan jeda, para pemenung pun terlihat. Juara ganda yunior usia 17 tahun dimenangkan oleh pasangan wahyu dan yonathan, sementara untuk ganda putrid umum/bebas dimenangkan oleh pasnagan Melda dan A-oi.

Untuk kelas ganda kelompok usai bebas/umum dimenangkan oleh Amir P dan Mardona sedangkan untuk kelas kelompok usia 40 tahun ke atas dimenangkan oleh Syarib Abdurahman.

Di tempat terpisah, kepala Bank Kalbar Cabang Sekadau H. Hidayatulah mengatakan ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh bank kalbar dalam menyongsong setiap peringatan hari ulang tahun bank kalbar, dan kegiatan itu dilakukan secara rutin dan berkelanjutan. Misalnya open turnamen golf se-kalbar, balap sepeda, sunatan massal, donor darah, seminar perbankan dan lain sebagainya.

Hidayatulah menuturkan, rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh bank kalbar baik yang berbentuk olahraga maupun yang berbentuk sosial adalah upaya bank kalbar untuk mendekatkan diri lebih dekat dengan nasabah, mitra usaha, masyarakat kalbar secara umum dan masyarakat Sekadau secara khusus. Selain itu lanjut Hadi panggilan akrabnya kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian bank kalbar untuk memajukan prestasi olahraga di kalbar secara umum dan kabupaten secara khusus.

Lanjut Hadi, dalam open turnamen badminton cup yang dimulai dari tanggal 24 april hingga tanggal 2 Meii 2010, bank Kalbar juga memberi hadiah berupa uang tunai dan piagam penghargaan bagi para pemenang. “Dalam acara penutupan yang kita gelar malam kemarin, kita juga memberikan doorprize bagi penonton yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Hadi juga menyampaikan informasi kepada masyarakat kabupaten sekadau, bahwa masyarakat kabupaten sekadau dapat menyimpan dana dan menggunakan transaksi keuangan di bank kalbar cabang sekadau, karena dana yang dihimpun oleh bank kalbar cabang sekadau akan disalurkan kembali kepada masyarakat sekadau termasuk laba bank kalbar juga kembali kea rah dalam bentuk PAD dan Bank Kalbar adalah mitra pemda dengan predikat sangat bagus, aman dan telah sejajar dengan bank-bank nasional lainnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com