TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 01 Mei 2010

Polres Sekadau Gelar Pasukan Jelang Pengamanan Pemilukada


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Kepolisian Resor (Polres) Sekadau Jumat (30/4), kemarin menggelar pasukan operasi mantap praja 2010. Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Sekadau Aloysius, Ketua Panwaslukada, Dandim Sanggau-Sekadau, Raja Sekadau Camat Sekadau Hilir, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta undangan.

Tampak hadir juga dalam apel gelar pasukan itu, calon wakil bupati pasangan Simon Petrus Rupinus dan calon wakil bupati pasangan Pensong Welbertus Willy dan pasangan calon bupati dan wakil bupati lainnya.

Amanat Kapolres Sekadau AKBP. Adeyana Supriyana yang dibacakan Wakil Kepala (Waka) Polres Sekadau Iklhas Putrowasono menyebutkan polri dengan didukung oleh TNI dan segenap unsur terkait lainnya dengan kesungguhan hati bertekad untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan pemilukada bupati dan wakil bupati sekadau periode 2010-2015.

“Kami menyadari bahwa polri tidak mungkin bekerja sendiri, dalam pelaksanaan, pengamanan pemilukada 2010 ini. Kepada personil yang terlibat dalam pengamanan pemilukada, saya menekankan beberapa hal penting terkait pengamanan pemilukada dimaksud,” tutur Ikhlas pria yang doyan menggunakan kacamata hitam ini.

Dikatakan Ikhlas, disamping memerlukan keseriusan dalam pengamanan pilkada, diperlukan juga pengertian dan kesadaran berbagai pihak khususnya warga masyarakat dan peserta pemilukada 2010 untuk betul-betul mengembangkan kampanye damai dan simpatik.

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat dan semua pihak yang terkait dengan penyelenggaraan pemilukada tahun 2010 untuk turut serta berpartisipasi aktif dalam upaya mewujudkan dan memelihara kondusifitas situasi keamanan dan keterlibatan masyarakat selama pelaksanaan pemilukada bupati dan wakil bupati periode 2010-2015.

Kepada polri, tegas Ikhlas supaya pegang teguh komitmen netralitas, sehingga dapat berdiri di atas semua golongan tanpa memihak kepada salah satu calon. “Lakukan kerja sama dengan TNI, Linmas dan unsur lain terkait dalam penyelenggaraan Pemilukada,” pinta Iklas mengakhiri amanat kapolres Sekadau.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com