Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Sabtu, 01 Mei 2010

Tim Kampanye Dua Kecamatan Teken Kesepakatan Pemilukada Damai


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Tim kampanye dari lima pasangan calon upati dan wakil bupati sekadau yang bertarung pada Pemilukada Sekadau 19 Mei 2010 bulan depan khusus untuk dua kecamatan yaitu Sekadau Hilir dan Sekadau Hulu Kamis (29/4) lalu sudah menandatangani Kesepakatan Pemilukada Damai, yang disaksikan langsung oleh Kapolsek dan danramil dari masing-masing dua kecamatan tersebut.

Acara penandatangan kesepakatan Pemilukada damai itu dilaksanakan masing-masing di aula kantor camat setempat. Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Lely Suhairi dan Kapolsek Sekadau Hilir AKP Silaen, mengatakan pihaknya selaku aparatur dalam pemerintahan di tingkat Kecamatan tentunya menginginkan terwujudnya Pemilukada yang aman, nyaman dan damai yang dibuktikan melalui penandatanganan kesepakatan damai ini.

“Pemilukada merupakan bagaian dari agenda Nasioanal dari perjalanan Demokrasi di Indonesia dan system politik akan berjalan dengan efektip apabila seluruh elemen yang berkompeten berprilaku santun dalam berdemokrasi,”tegas Lely dan Silaen.

Pihaknya juga menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat dan para tim sukses untuk mengedepankan dan mengembangkan saling menghargai dan menghargai untuk menghindari terjadinya konflik dalam setiap tahapan pemilu.

Lebih lanjut Lely dan Silaen mengatakan bahwasanya semua pihak sudah barang tentu tidak menginginkan terjadinya konflik dan tindakan anarkis, karena sikap yang demikian adalah sikap yang tidak terpuji. “Kita berharap tim kampanye, supaya mematuhi seluruh isi kesepakatan bersama demi terwujudnya Pemilukada yang aman dan damai di Kabupaten Sekadau. Jangan saling menjelek-jelekan,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com