Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 08 Agustus 2010

Kedepan KONI Kalbar Harus Perhatikan Penginapan Atlet


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat yang dimulai dari tangal 24 hingga 31 Juli 2010 lalu di Kota Pontianak telah usai. Sukses dalam pelaksanaanya, tetapi memberikan pesan dan kesan tersendiri k bagi official, atlet bahkan ketua Pengurus Cabang yang ada ditingkat kabupaten/kota.

Adadalah Muhammad, Ketua Pengcab POBSI Kabupaten Sekadau dalam pernyataanya kepada sejumlah wartawan di Sekadau (5/8), kemarin, mengaku sedikit kecewa dengan pelayanan yang diberikan panitia mengenai tempat penginapan yang dipersiapkan khusus untuk atlet Kabupaten Sekadau yang ditempatkan di SPN Pontianak.

Menurut Muhammad sangat kurang cocok jika atlet yang dipersiapkan untuk bertanding tetapi ditempatkan pada tempat yang kurang mengenakan. Menurut Muhammad jika tempat penginapan yang dipersiapakan kurang memungkin maka secara langsung akan berpengaruh kepada atlet.

”Kami dari Cabor POBSI harus terpaksa menginap di hotel. Karena mau mandi saja kadang tidak ada air, tempatnya juga kurang memungkinkan, karena itu adalah barak atau tempat penampungan para pengungsi,” paparnya.

Untuk itu kedepan kita berharap supaya KONI Provinsi Kalbar supaya mempersiapakan tempat penginapan yang lebih baik, kepada atlet. Karena itu sangat berpengaruh kepada atelt. ”Bagaimana atletnya mau sehat, tempatnya aja tidak sehat,” tegasnya.

Salah satu atlet yang namanya tidak mau disebutkan mengaku, bahwa tempat yang dipersiapakan oleh panitia terasa kurang enak. Kita mau tidak mau karena sudah dipersiapkan ya harus tinggal di situ. Tapi untuk soal makanan tidak ada masalah, hanya tempat penginapan yang bermasalah,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com