Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 08 Agustus 2010

Menjadi PNS Berarti Siap Menjadi Pelayan Masyarakat

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Bupati Sekadau Simon Petrus menegaskan menjadi PNS berarti harus siap menjadi pelayan masyarakat bukan sebaliknya minta dilayani oleh masyarakat.

”Sebagai abdi negara, PNS harus mampu menjadi pelayan masyarkat yang baik, itulah tugas seorang PNS,” kata orang nomor satu yang menahkodai DPC partai demokrat kabupaten sekadau ini.

PNS juga kata bupati harus disiplin, berperilaku baik sehingga bisa menjadi panutan masyarakat. Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan tidak membeda-bedakan latar belakang seseorang itu.

Juga yang tidak kalah pentingnya ungkap pria asal Belitang Hulu ini, seorang PNS harus mampu menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat yang baik, dan mampu melaksanakan tugasnya.

"Dengan dilandasi semangat pengabdian, disiplin, dedikasi, loyal dan bertanggung jawab serta dilandasi dengan senyuman yang indah kepada masyarakat maka dengan sendirinya masyarakat akan merasa puas, lega, segar dan nyman dengan pelayanan tersebut,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com