Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 08 Agustus 2010

Pembangunan Untuk Masyarakat

Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Ketua DPRD Sekadau, Aloysius mengatakan jika ada yang mengatakan pemerintah Kabupaten Sekadau tidak berbuat dalam bidang pembangunan terutama jalan itu sangat salah besar. Bahkan setiap daerah bahkan dusun sudah dibangun rabat beton.

“Sedangkan jalan kabupaten antar kecamatan yang sudah rusak sekarang ini, itu semata-mata karena membawa angkutan melampaui kekuatan jalan, sedangkan kekuatan jalan tidak sampai pada muatan itu,” ujar Agek sapaan akrabnya, di Sei Ayak Kecamatan Belitang Hilir belum lama ini.

Dikatakan agek jalan serta jembatan yang sudah dibangun oleh pemerintah sekadau itu sudah merata. Termasuk juga segala aspal. “Pengguna jalan musti proaktif. Bila ada menemui jalan yang rusak sebaiknya diatasi jika mau lewat. Hal ini juga untuk kenyamanan bersama dan kalau masalah yang kecil tidak perlu menunggu turun tangan pemerintah unruk mengatasinya,” pintanya.

Hal senada juga diungkapkan Rio salah seorang warga Sekadau. Dia mengatakan masyarakat sebainya supaya jangan menunggu pemerintah perbaiki jalan. Pengguna jalan ataupun pengusaha yang merasa dirinya kerap menggunakan jalan tersebut tolonglah berbaik hati. “Jangan manja dengan pemerintah mengenai masalah jalan tersebut,” terang dia.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com