Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 08 Agustus 2010

Wabub Terpilih Rayakan Syukuran di Kampung Halamannya


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Wakil bupati terpilih Kabupaten Sekadau Rupinus Sabtu (7/8), pekan lalu merayakan syukuran atas terpilihnya sebagai wakil bupati di kampung halannya di Pantok Kecamatan Nanga Taman.

Bupati terpilih Simon Petrus dan ketua TP PKK Kabupaten Sekadau hadir pada acara syukuran tersebut. Bupati Simon disambut dengan tarian adat dayak. Bupati Simon juga pada prosesi penyambutan itu diperkenankan memotong pancong buluh muda.

Bupati Simon dalam sambutannya, mengajak kepada masyarakat kabupaten sekadau scara bergandeng tangan membangun kabupaten sekadau. Bupati Simon juga mengatakan dia bersama wakil bupati Rupinus siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dikatakan bupati Simon, pembangunan di kabupaten sekadau dapat berjalan dengan baik jika didukung oleh masyarakat kabupaten sekadau. ”Pemerintah tidak bisa membangun jika tidak didukung oleh masyarakat, sebaliknya pembagunan dapat berjalan jika didukung oleh masyarakat,” paparnya.

Dikatakan Simon Petrus, terpilih dirinya sebagai bupati dan Rupinus sebagai wakil bupati adalah sebuah kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat desa pantok secara khusus dan masyarakjat kabupaten sekadau secara umum. Mengawali pembangunan lima tahun kedepan, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com