Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 24 September 2010

3 Pejabat Eselon IV BPS Sekadau Dilantik

Alip:Harus Dispilin dan Jujur
Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Sejak berdirinya pada tahun 2006 silam, Badan Pusat Statistik Kabupaten Sekadau hanya memiliki 1 orang pejabat atau staf eselon IV. Untuk mengisi kekurangan tenaga itu Selasa (31/8) kemarin, untuk yang pertama kalinya BPS Sekadau melantik tiga orang pejabat eselon IV yaitu Ibnu Mubarokh, Citra Permatasari dan Fafang Roumdhani.

Kepala BPS Sekadau Alifius dalam sambutannya mengatakan, tugas seorang pekerja BPS tidaklah mudah. Seorang pegawai BPS dalam tugasnya harus senantiasa berpedoman pada visi BPS yaitu sebagai pelopor data statistic terpercaya untuk semua.

“Tantangan bagi kita semua kedepan adalah tuntutan agar kita mampu menyediakan data secara tepat, berkualitas dan beragam. Insan BPS diharapkan untuk selalu berpedoman pada nilai-nilai inti yaitu professional, integritas dan amanah,” ungkap Alifius.

Pada kesempatan tersebut, Alip sapaan akrabnya, meminta kepada pejabat yang baru dilantik supaya dapat secepatnya beradaptasi dengan tugas baru yang akan segera dilaksanakan. Dan tentunya yang paling utama dalam tugas adalah disiplin dan kejujuran.

Disamping itu, petugas BPS juga diharapkan mampu mengembangkan imajinasi-nya untuk menciptakan inovasi-inivasi dalam pekerjaan agar mampu bersaing dengan pesatnya kemajuan ilmu perstatistikan.

“Saya ucapkan selamat kepada petugas yang baru saja dilantik.mudah-mudahan anda dapat segera beradaptasi dengan tugas baru anda. Jangan ragu untuk mengembangkan imajinasi dan potensi yang ada dalam diri anda untuk meningkatkan kualitas BPS,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com