Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Jumat, 24 September 2010

DAD Sekadau Dukung Program Pemerintahan Simon-Rupinus


Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Sekretaris Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau Paulus Misi mengatakan, pihaknya mendukung penuh program pemerintahan bupati terpilih Simon petrus-Rupinus lima tahun mendatang.

"Tidak ada alasan bagi DAD untuk tidak mendukung pasangan bapak Simon Petrus dan Bapak Rupinus. DAD Sekadau siap bergandeng tangan dengan pemerintah untuk membangun Sekadau yang kita cintai ini,” ungkap Misi di Sekadau kemarin.

"Saya juga berharap kepada masyarakat Dayak Sekadau untuk tidak lagi terpecah belah seperti pada saat proses pemilukada lalu. Itu semua sudah lewat. Sekarang mari kita bergandeng tangan bangun Sekadau," ujarnya.

Kepada masyarakat adat, Misi juga berharap dapat menjalin kerja sama baik dengan lembaga lain di Kabupaten Sekadau. ”Hubungan kerja sama yang baik adalah modal bagi kita untuk membangun Sekadau,” paparnya.

Hubungan baik yang selama ini sudah terjalin ungkap Misi agar tetap dipertahankan. ”Sikap toleransi hormat menghormati ini supaya terus kita pupuk, sehingga tetap berekmbang tumbuh di Sekadau,” tandas Misi yang juga Sekretaris PGRI cabang Kabupaten Sekadau ini.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com