Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Kamis, 03 Februari 2011

Ratusan Umat Hadiri Natal Oikumene Pemkab Sekadau


Bupati Bengkayang Juga Turut Hadir
Hermanus Hartono
Borneo Tribune, Sekadau

Perayaan Natal oikumene atau Natal gabungan Pemerintah Kbaupaten Sekadau berlangsung meriah dengan dihadiri umat Kristen Katolik dan Kristen Protestan dari berbagai penjuru kabupaten Sekadau. Ratusan umat tampak hukmat mengikuti setiap rangkaian kegiatan perayaan natal itu.

Hadir dalam perayaan natal tersebut Bupati beserta Wakil Bupati Sekadau, Ketua dan anggota DPRD, Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau, Plt. Sekretaris Daerah, dan segenap unsure SKPD serta Muspida dan artis ibukota Talitha Dodoot yang menyumbangkan beberapa tembang rohani andalannya semakin memeriahkan perayaan. Hadir juga dalam acara itu bupati Bengkayang Suryatman Gidot dan wakil bupati Bengkayang Agustinus Naon beserta jajarannya.

Bupati Sekadau Simon Petrus dalam sambutannya mengatakan, perayaan Natal oikumene ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan pemerintah kabupaten sekadau. Tujuannya tidak lain adalah untuk mempererat kesatuan dan persatuan terutama antar umat beragama.

“Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan pemerintah daerah bersama masyarakat. Tujuannya adalah agar kita sebagai umat yang beragama dapat terys mempererat tali persaudaraan antar agama. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus bias diadakan setiap tahunnya,” papar Bupati Simon. Tak lupa bupati turut mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi umat Kristiani di seluruh kabupaten Sekadau.

Sementara itu Pastor Vinsensius,CP dari Jakarta dalam homilinya mengatakan, sesuai dengan tema Natal tahun 2010 “ Terang yang sesungguhnya telah datang ke dunia” Tuhan menginggatkan kita agar mampu untuk selalu berjalan dan mengikuti jalan yang telah ditunjukkan-Nya.

“ Seperti yang tertulis dalam Alkitab, seesungguhnnya manusia sedang berjalan dalam kegelapan. Namun akan datang terang yang akan menuntun mereka ke jalan yang dibenarkan Tuhan,” kata pastor Vinsen.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com