Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 01 November 2015

Penjabat Bupati Serahkan 2 Ambulan, 1 Mobil Operasional

Oleh : Hartono –Humas Pemkab Sekadau 
Penjabat Bupati Sekadau Drs. M.H. Munsin, MH menyerahkan masing-masing 1 unit mobil ambulance untuk puskesmas nanga taman dan puskesmas nanga sekadau hulu (rawak) dan 1 (satu) unit mobil operasional untuk dinas kesehatan. Penyerahan 2 unit mobil ambulan dan 1 unit mobil operasional ini bertepatan dengan acara Pencanangan kesatuan gerak PKK-KB-KES tingkat Kabupaten Sekadau yang dipusatkan di Kecamatan Nanga Taman pada Jumat, (30/10), pekan kemarin. 

Penyerahan mobil ambulance tersebut diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Nanga Taman dan Puskesmas Sekadau Hulu. Dan untuk mobil operasional Dinas Kesehatan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Sekadau. 
Penjabat Bupati Sekadau Munsin berharap dengan adanya pengadaan mobil ambulance dan mobil operasional Dinkes pelayanan kepada masyarakat oleh perangkat pegawai di Puskemas Nanga taman dan Puskesmas Sekadau Hulu semakin lebih baik dan betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat secara menyeluruh. Demikian juga halnya dengan pengadaan mobil operasional dinas kesehatan. Diharapkan juga pelayanan kepada masyarakat oleh para aparatur pegawai di dinkes bisa dirasakan oleh masyarakat.
“Tujuan diberikan kendaraan ini adalah dalam rangka mempermudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Begitu juga dengan mobil operasional. Jadi gunakan dengan sebaik-baiknya. Tolong kendaraannya dirawat, dijaga dan dipelihara,” pinta Penjabat Bupati Sekadau Munsin. 

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com