TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 20 Maret 2016

Asisten I Hadiri acara Pisah Sambut Dandim 1204 Sanggau

Penjabat Bupati Sekadau yang diwakili oleh Asisten Administasi Pemerintahan Kabupaten Sekadau, Drs. A. Adrianto Gondokusumo, M.Si menghadiri acara Pisah Sambut Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf. Heru Budi Purnomo digantikan oleh Letkol Arm. I Gusti Agung Putu Sujarnawa, S.Sos di Aula Kodim 1204 Sanggau (9 Februari 2016, 19.30 Wib).

Dalam kesempatan ini, hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Kapolres Sekadau yang diwakilkan oleh Kabag Op Polres Sekadau, Tokoh Agama dan juga tokoh Masyarakat Kab. Sanggau.
Untuk diketahui Letkol Inf. Heri Budi Purnomo, S.IP telah melaksanakan tugas di Kabupaten Sanggau-Sekadau selama 14 bulan “dan selama saya bertugas di Kabupaten Sanggau-Sekadau saya banyak mendapatkan pengalaman baik secara kedinasan maupun secara kemasyarakatan terutama pada saat menyambut kunjungan Presiden dan Menteri Pertahanan, dan masih banyak lagi pengalaman yang tidak bisa saya ceritakan.” ujarnya.
Dalam kesempatan itu juga Heri menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada pemerintah Kabupaten Sanggau, pemerintah Sekadau, masyarakat Sanggau dan masyarakat Sekadau atas dukungannya selama saya menjabat, dan juga kepada anak buah saya, terima kasih atas dukungan kalian selama ini, keberhasilan ini karena kerja jeras kita bersama.
Sementara itu, Letkol Arm. I Gusti Agung Putu Sujarnawa, S.Sos. selaku Dandim 1204 Sanggau-Sekadau yang baru  menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan yang memberikan amanah sebagai Dandim menggantikan Letkol Inf. Heru Budi Purnomo yang berpindah tugas ke Seskoad di Bandung.
“Sebagai Pejabat yang baru, saya minta dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau, Pemerintah Kabupaten Sekadau dan masyarakat selama saya bertugas di Dandim 1204 Sanggau” ujar Pria kelahiran Tabanan Bali.
Kegiatan ini dirangkai dengan penyerahan cindramata oleh Asisten Administrasi Pemerintahan yang mewakili Penjabat Bupati Sekadau menyerahkan cindramata berupa kain Tenun Kumpang Ilong, dengan harapan Letkol Inf. Heru Budi Purnomo S.IP dan Istri dapat selalu mengingat Kabupaten Sekadau karena kain tenun ini merupakan kain yang di tenun sendiri oleh masyarakat di Desa Kumpang Ilong.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com