TERIMA KASIH

TERIMA KASIH

Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Minggu, 20 Maret 2016

PNS Terlibat Narkoba, Langsung Saya Pecat

Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si mengingatkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, supaya jangan sekali-kali memakai barang haram seperti narkoba. Pasalnya menurut Bupati yang genap dilantik 1 bulan sejak 17 Februari 2016 lalu, bagi siapa PNS yang terbukti menggunakan narkoba maka tidak ada kata ampun baginya, sanksi yang diberikan padanya adalah pemecetan.

“Saya ingatkan kepada seluruh CPNS dan PNS di lingkungan pemerintah kabupaten sekadau, jangan coba-coba menggunakan narkoba, bagi pns yang kedapatan atau ketahuan menggunakan narkoba sanksinya adalah pemecatan. Bila ada PNS yang menggunakan Narkoba jangan ada lagi pertimbangan ya pak sekda, yang terbukti langsung kita pecat, tidak ada kata ampun baginya,” tegas rupinus saat memberikan pengarahan/pembekalan kepada cpns di aula kantor bupati pada kamis, 17 Maret 2016 kemarin.
Demikian juga bagi mereka yang statusnya tenaga honor atau tenaga kontrak yang saat ini mengabdikan diri bekerja di lingkungan pemerintah kabupaten sekadau, jika terlibat menggunakan narkoba, sanksinya adalah langsung kita pecat, tanpa ada pertimbangan lain lagi. “Dari sekarang saya ingatkan kepada CPNS, PNS dan tenaga honor, jangan coba-coba mengkonsumsi narkoba, jangan heran jika ada yang terlibat langsung kita pecat,” tegasnya.
Narkoba lanjut Rupinus yang juga pernah menjabat sebagai kepala Badan Narkotika Kabupaten Sekadau menjadi masalah serius bagi bangsa indonesia. Jika masalah narkoba ini dibiarkan maka kedepan hancurlah masa depan anak-anak bangsa. “untuk itu kita serius untuk menyikapi masalah narkoba demi penyelamatan generasi anak bangsa, secara khsusus generasi anak muda di kabupaten sekadau ini,” paparnya.
Rupinus juga mengingatkan kepada cpns supaya bekerja dengan rajin, tekun, ulet, jujur dan bertanggung jawab.  Rupinus juga mengingatkan kepada CPNS yang akan mengikuti prajab bulan april mendatang supaya jangan cepat minta pindah “Saya minta kepada BKD jika ada PNS yang mau minta pindah belum pada waktunya, sebaiknya suruh dia buat surat berhenti atau surat pengunduran diri jadi pegawai, masih banyak yang mau jadi pegawai,” tegas Rupinus lagi. 

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com