Kasih Itu

Sabar, Murah Hati, Tidak Cemburu, Tidak Memegahkan Diri, Tidak Sombong, Tidak Melakukan Yang Tidak Sopan, Tidak Mencari Keuntungan Diri Sendiri, Tidak Menyimpan Kesalahan Orang Lain, Tidak Bersukacita Karena Ketidakadilan, Menutupi Segala Sesuatu, Percaya Segala Sesuatu, Mengharapkan Segala Sesuatu, Sabar Menanggung Segala Sesuatu.

Rabu, 18 Juni 2008

Berharap Voli Bisa Ukir Prestasi

Hartono
Borneo Tribune, Pontianak
Mengulang sukses PON XVI yang berlangsung di Palembang empat tahun yang lalu, tim putri bola voli pasir Kalbar sudah mampu menoreh prestasi dengan menempatkan diri sebagai rangking keenam. Prestasi menggembirakan itu, sudah barang tentu dapat mengangkat nama baik organisasi cabang olahrahga voli itu sendiri baik di untuk tingkat daerah maupun di tingkat nasional. Selaku Ketua umum Pengurus Daerah Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengda PBVSI), Syakirman berharap agar prestasi yang pernah diukir tersebut dapat dipertahan pada pelaksanaan gawai besar PON Kaltim yang sudah hampir di depan mata.
“Kita berharap anak-anak pada PON XVII di Kaltim tahun ini, bisa merebut medali kembali,” papar Syakirman yang juga sekretaris daerah Kalimantan Barat, saat ditemui di Resto Sari Bento usai acara pelepasan pemain bola voli junior Kalbar dalam rangka Kejurnas di Indramayu Jawa Barat. Syakirman berpesan agar pemain yang dipersiapkan untuk memperkuat Kalbar bisa menjaga kondisi diri dengan baik, karena hal itu merupakan yang terpenting selain persiapan latihan lainnya. Dia menambahkan bahwa atlet-atlet yang akan turun di PON nanti merupakan atlet-atlet yang berpengalaman, sebut saja untuk putra Fitra Munandar berpasangan dengan Dede Kurniadi, sedangkan untuk putri Sarifah Nivita berpasangan dengan Jamiatul Hasanah.

Tidak ada komentar:

Template by : Andreas aan kasiangan.blogspot.com